Selamat Datang di Blog ini, sebagai sarana silaturahmi, berbagi informasi dan Ilmu

Rabu, 28 Juli 2010

Draft RUU Keperawatan

0 komentar

Hai teman-teman.... pa kabarnya nih.........
Pandi yang ada di puskesmas sungai ayak, ade tegus di puskesmas selimbau, mase, riri yang ada di ambalau dengan sigit dll, enen, aziz dan icha yang lagi nyidam, eel, sri, wahyu yang di rumah sakit, raymond, yuni di RSUD sekadau, dan ibun sama rika di Stikes dan seluruh teman-teman angkatan 6 khusunya dan alumni akper sintang dimanapun berada.

Masih inget tragedi 12 mei 2009 kemaren, semangat jawara perawat-perawat yang memperjuangkan disahkannya undang-undang keperawatan ??????
Padahal kalau kita lihat dan pikir kenapa harus susah sekali disahkan ya......
Berita terakhir tentang RUU Keperawatan yang di ajukan , saat ini sudah masuk dalam Prolegnas (Program Legislasi Nasional) DPR RI 2010-2014. kita berdoa dan berharap bis cepat terealisasi karena ini penting.
berikut komentar ketua PPNI Achir Yani pada saat sedang menyampaikan orasinya "UU Keperawatan berfungsi sebagai dasar hukum pengakuan profesi perawat. Selama tidak memiliki dasar hukum, profesi perawat kurang dihargai karena tidak memiliki spesifikasi bidang pekerjaan yang pasti. “Penghargaan terhadap perawat sangat rendah,”

Namun tidak bisa dipungkiri, tidak sedikit perawat yang belum mengetahui isi dari RUU Keperawatan itu sendiri. Banyak yang bertanya-tanya, apakah UU Keperawatan ini menguntungkan bagi perawat atau tidak.

Oleh karena itu di postingan kali ini, silahkan teman-teman seperjuangan yang belum mengetahui isi dari draft tersebut untuk mendownloadnya disini (Gratis ko..........)

Untuk link download silahkan =========== Klik Disini =========

Mohon untuk di infokan juga ya untuk teman-teman kita yang belum tahu.

Semoga Bermanfaat

wagiran, amd,kep

0 komentar:

Posting Komentar