Selamat Datang di Blog ini, sebagai sarana silaturahmi, berbagi informasi dan Ilmu

Rabu, 08 April 2009

Fakhri Opname... Duh Sayang

0 komentar
Bermula pada hari sabtu, 4 April 2009 sore hari.... panas badan fakhri anakku mulai meninggi kira-kira 38 dc, aku tidak langsung membawanya ke dokter hanya di belikan obat penurun panas dan antibiotik seperti yang sudah-sudah, dan ternyata beberapa hari setelah itu sekitar tanggal 7 april 2009 panasnya menurun dan kami pun tenang, kemudian istriku pun mengambil air hangat untuk menyekanya, seketika fakhri menangis sekuat-kuatnya tak tau kenapa, walhasil malam harinya badan fakhri kembali panas seperti kemarin aku sedang di luar rumah ngurusin para saksi yang tak kunjung ketemu dari awal pelatihan. ketika pulang aku sudah mendapati fakhri nafasnya tersendat-sendat tubuhnya goyang sedikit bergetar, matanya rada basah rambutnya kering sekali seperti ijuk... GAWAT!! kataku dalam hati, lalu istriku dengan setengah memelas berkata "cam mane ni yah.." ku katakan dengan tegas, "mandilah.. kite ke rumah sakit" singkat cerita fakhri pun di bawa langsung ke IGD DR. SOEDARSO dan langsung pula mendapatkan penanganan secara cepat, setelah inpus di pasang aku keluar membeli air dan beberapa perlengkapan lainnya.. tak lama setelah itu ku dapati mereka sudah tidak di ruang IGD lagi "sudah pindah di ruang anak pak" kata seorang perawat cowok lagi gagah + itam manis berkata kepadaku. setelah berterima kasih aku langsung menuju ke tempat itu (ruang anak).

sesampai di sana Masya Allah...!!!!!

di depan mataku terdapat belasan anak-anak 'bermasalah' ada yang malaria, ada demam berdarah, ada yang demam panas, ada yang types, yang parah di hadapan kami pasien termuda, baru 3 bulan umurnya ia terkena demam + muntah-muntah + berak darah... badannya kurus... ceking, matanya cekung, kasihan sekali. aku lupa nama anak itu. hampir semalaman ibunya tak bisa tidur, sedangkan fakhri bisa tidur tapi di atas jam 11, hanya dengan mematikan lampu saja dan sedikit tepukan di pantat + nyanyian dzikir arifin ilham dari bundanya.

so, saya hanya berharap hal ini tidak menimpa pembaca sekalian. selalu lah berhati-hati dan kalau anak tidur siang, pasang obat nyamuk atau yang paling mudah oleskan minyak serai / autan / lavenda / sari puspa / apalah... yg penting obat nyamuk selama nggak di minum... oke!

sekaligus mohon do'anya agar fakhri cepat sembuh... Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar