Selamat Datang di Blog ini, sebagai sarana silaturahmi, berbagi informasi dan Ilmu

Selasa, 14 April 2009

Sepucuk Do'a Di Subuh Rabu

0 komentar
hari ini, 14 april 2009 tepatnya 3 hari setelah harijadiku yang berarti sudah 3 hari pula fakhri opname di rs. antonius karena fakhri demam parah bertepatan dengan hari jadiku yang ke 29 tahun ini.
ada apa dengan hari ini? yah.. hari ini abangnya fakhri, Shahzada Fazli Janhalwany juga ikutan 'nyusul' adiknya di rs. antonius setelah tadi pagi ku bawa ke puskesmas kampung bangka untuk periksa darah trus ke dokter dan minum obat malam harinya fazli demam panas mencapai 38,8 dc!!, tubuhnya gemetaran, muntah-muntah, juga berak-berak, hmm sudah lama aku tidak melihat anak pertama ku itu mengenakan diapers, kali ini terpaksa di kenakan karena berak-beraknya yang tidak terkontrol, kasihan neneknya harus ganti tilam dan membalikkan spring bed bekas muntah fazli, maaf ya nek, kami terlalu sibuk ngurus dek fakhri.
tapi hari ini.... fazli ku bawa juga ke antonius di ruang yang sama dengan adiknya, lantai III Yohanes ruang 251 di samping pos perawat, setelah sebelumnya cek darah dan pasang infus... memang sekarang ini penyakit sedang meraja lela, sebab nya bisa bermacam macam, apakah ini juga salah satu dampak global warming??
aku juga tidak begitu faham, soalnya fazli ini terserang demam setelah mandi di kubangnan sambil berhujan-hujan, persis yang ku lakukan ketika kecil dulu, tapi aku tidak lantas demam seperti dia... hmmm nggak tau juga lah.

pokoknya sekarang kepada para pembaca/bloggers mohon hati-hati lah, sekarang, bulan ini memang sedang banyak banyaknya penderita TB khususnya anak-anak, saya menyaksikan sendiri di RS. Sudarso kemarin ketika fakhri juga di rawat di sana beberapa hari, nyamuk juga semakin hari semakin ganas, nggak mempan pake semprot satu merk, harus ganti-ganti terus karena mereka (nyamuk) semakin cepat beradabtasi (resistant).
Ya Allah.. hanya pada Mu ku serahkan ke dua buah hatiku ini, mohon sembuhkanlah ia karena ku yakin penyakit-penyakit itu dari Mu jua lah berasal. dengan segala sebab sebab yang kau berikan untuk mendidik umatMu agar pandai bersyukur atas nikmat kesehatan yang telah kau berikan hingga melupakan Mu. Hamba mohon ampun atas kekhilafan ini... yang sengaja / tidak ku sengaja... ampuni anak-anak hamba, jangan hukum mereka dengan penyakit-penyakit itu ya Allah, ikhtiar telah ku sempurnakan doa telah ku panjatkan.. terima lah ya Allah permohonanku

sembuhkan ia... sembuhkan mereka berdua ya Rabbi....
kasihanilah kami.... amin ya Rabbal'alamin

0 komentar:

Posting Komentar