Selamat Datang di Blog ini, sebagai sarana silaturahmi, berbagi informasi dan Ilmu

Jumat, 23 Januari 2009

ABORSI = PEMBUNUHAN !! = KEJAM !! = SYETAN !!

4 komentar

Jakarta - Sebuah klinik yang digunakan untuk mengugurkan kandungan, Kamis (22/01/09) kemarin yang digerebek polisi dari Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara. Polisi mengamankan tiga tersangka, alat aborsi dan menemukan 5 janin yang dibuang dalam septic tank. Kemungkinan masih banyak janin dalam lubang itu mengingat praktek aborsi ini sudah berlangsung lama.

Rumah di Jalan Warakas I No.17 ini kemarin siang tiba-tiba menjadi pusat perhatian warga. Di rumah ini polisi dari Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara tengah melakukan penggeledahan karena disinyalir tempat ini dijadikan sebagai lokasi penguguran kandungan oleh Dokter Ownie yang sekaligus ditetapkan polisi sebagai tersangka.


Menurut warga, selama ini mereka tidak tahu ada praktek aborsi, sebab Dokter Ownie menyamarkan tindakan ilegal itu dengan menjadikan tempat ini sebagai klinik umum dan kebidanan saja. Sehingga klinik ini dapat melakukan praktek aborsi tanpa tercium pihak petugas.

Tapi lama-lama warga mulai curiga karena umumnya orang yang datang ke klinik Dokter Ownie adalah mereka yang tengah mengandung. Kecurigaan warga ini segera dilaporkan ke polisi dan petugas kemudian mengambil langkah dengan menggerebek tempat ini.

Benar saja, ketika Kamis pagi Polsek Tanjung Priok menggerebek tempat ini ditemukan sejumlah alat kedokteran yang diduga dipakai Dokter Ownie untuk mengugurkan kandungan. Polisi langsung menahan tersangka berikut 2 orang pembantunya.

Namun untuk memastikan klinik ini dipakai praktek aborsi, petugas melakukan penggalian di Septic Tank yang berada didekat kamar mandi klinik. Hasilnya cukup mengejutkan, polisi menemukan 5 jenazah janin bayi hasil aborsi yang dibuang dalam Septic Tank ini. Penggalian terhadap Septic Tank dihentikan pada Kamis sore.

Polisi menduga janin yang diaborsi dan dibuang ketempat ini tidak hanya 5 janin. Kemungkinan lebih banyak lagi, sebab tersangka sudah cukup lama membuka praktek aborsi berkedok klinik umum ini. Dokter Ownie dan dua pembantunya saat ini masih diperiksa intensif di Polsek Tanjung Priok. (Abdul Haris/Sup)

4 komentar:

Posting Komentar